Hadirnya Motor Honda CB1000R Versi Cover Young Machine Terbaru

Hadirnya Motor Honda CB1000R  Versi Cover Young Machine Terbaru

Hadirnya Motor Honda CB1000R  Versi Cover Young Machine Terbaru
Karatan.tk - Melihat dari  cover halaman majalah otomotif paling terkenal di Negara Jepang yakni Young Machine untuk edisi  pada  minggu ini sosok motor  yang utama yang ada pada sampul majalah tersebut yakni  Tampilan gambar Motor Honda CB1000R versi ter anyar. Motor terbaru ini  banyak dikabarkan akan menyandang label produksi pada tahun 2018.

Dari segi tampilan cover majalah tersebut,  Motor Honda CB1000R dengan  versi terbaru menghadirkan tampilan dengan desain yang jauh berbeda dengan versi sebelumnya.  Untuk Modelnya sekarang lebih ke ke arus jenis motor retro modern, namun tetap dengan menonjolkan sosok mesin besar yang dibiarkan terbuka.

Melihat dari tampilan Motor  Honda CB1000R terbaru versi cover majalah Young Machine ini juga tidak jauh berbeda dengan desain  Motor Honda CB150R ExMotion yang  telah diluncurkan di  Negara Thailand pada beberapa waktu lampau.

Kemudian untuk perbedaannya terlihat pada desain body belakangnya, pada  Motor Honda CB1000R Untuk buritannya dibiarkan terbuka dengan frame model tubular. Kemudian  pada bagian joknya  didesain dengan model busa yang lebih tipis.

Pada bagian kaki kakinya, roda depannya yang sudah dilengkapi dengan pengereman double disk dan suspensi model upside down yang pastinya akan membuat tampilannya semakin gagah. Kemudian pada roda belakang terlihat menggunakan roda dengan ukuran yang cukup lebar dan lengan ayun model Pro arm.

0 Response to "Hadirnya Motor Honda CB1000R Versi Cover Young Machine Terbaru"

Post a Comment