Varian Terbaru Mini Bike Kawasaki Z125 Pro

Varian Terbaru Mini Bike  Kawasaki Z125 Pro 

Karatanmotor.blogspot.com -Pemasaran sepeda motor secara global Kawasaki Z125 Pro menjadi kendaraan yang  paling banyak diminati para biker di seluruh dunia. Produsen pabrikan Kawasaki memberikan penyegaran warna baru pada mini bike produknya, dengan memberi tambahan dua varian warna baru lagi untuk melengkapi model dari yang sebelumnya.

Dilansir di motorcycle.com, dikutip (02/10), sebagai model di tahun sekarang 2018 motor mini bike Street Fighter Kawasaki Z125 Pro mendapatkan dua tambahan warna baru yang menarik, yakni varian warna  metallic flat spark black dan candy persimmon red.

Dengan adanya dua warna baru tersebut, akan membuat banyak pilihan untuk para calon yang akan memboyong Motor Kawasaki Z125 Pro agar bisa disesuaikan dengan warna kesukaannya.Terus untuk Mengenai harga kawasaki Z125 Pro terbaru di  Negara Inggris sudah  ditawarkan dengan harga $3,199 atau bila di rupiahkan harganya sekitar Rp 43 jutaan.


Selain dari warna baru, Motor Kawasaki Z125 Pro juga ditawarkan dengan adanya  edisi spesial yakni dengan adanya  balutan warna candy plasma blue dan KRT edition. Untuk varian ini ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal yakni sebesar $ 3,399 atau  bila dirupiahkan harganya sebesar  Rp 45,9 jutaan.

Selain untuk tampilannya, sepertinya tidak ada ubahan yang lainnya, Kawasaki Z125 Pro masih mengandalkan mesin SOHC, satu silinder 125cc dengan menggunakan  pasokan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut juga dilengkapi transmisi 4 percepatan.



Kemudian pada suspensi depannya dengan sepasang upside down yang akan menambah tampilan gagah dan untuk belakangnya model monoshock yang memperkuat tampilan sport.

0 Response to "Varian Terbaru Mini Bike Kawasaki Z125 Pro "

Post a Comment