Meluncurnya 3 Motor Benelli Model Terbaru bulan depan

Meluncurnya 3 Motor Benelli  Model Terbaru bulan depan

Meluncurnya 3 Motor Benelli  Model Terbaru bulan depan
Karatan.tk - Perusahan pabrikan sepede roda dua berbasis di Negara Italia, Perusahaan Benelli dikabarkan Terbaru akan megukuti untuk meramaikan  pada pameran Milan Motor Show  tahun 2017 dengan akan menghadirkan sejumlah motor baru. Pada pameran yang akan berlangsung awal November mendatang, Benelli akan menghadirkan tiga motor baru yang Kapasitas mesin sebesar 250 cc 400 cc dan 750 cc.

Dilansir pada Paultan, dikutip 23/10, Pabrikan Sepeda motor yakni Benelli akan mengikuti dalam meriahkan EICMA Motor Show tahun 2017 dengan menghadirkan tiga motor sport terbarunya mereka yang menggunakan mesin V-Twin. Ketiga motor tersebut mulai dari 250 cc, 400 cc dan 750 cc.

Menurut keterangan  yang di teriman ucapan dari direktur pemasaran Benelli untuk wilayah Negara Amerika, Asia dan Afrika, Dante Bustos. "Dalam hal platform mesin, kami berusaha untuk berkembang dengan sangat cepat di dua segmen ini, yaitu 400 dan 750, dan kami akan memiliki tipe frame yang berbeda dalam berbagai jenis sepeda," ungkapnya.

Namun di sayangkan , belum adanya informasi secara  resmi mengenai apa rincian nama dan juga model dari ketiga motor baru tersebut, namun kabarnya Benelli akan mengusung 10 motor sekaligus pada ajang EICMA 2017 dan diantaranya tiga model baru tersebut.

"Di tahun 2018 kita akan merilis tiga sepeda motor baru, frame baru dan tipe motor baru. Kami tidak bisa melepaskan terlalu banyak model dalam setahun, tapi kami berencana melepas 250, 400 dan 750 antara 2018 dan 2019," lanjut keterangan Bustos.

0 Response to "Meluncurnya 3 Motor Benelli Model Terbaru bulan depan"

Post a Comment