TRIK DAN TIPS MELEPAS STIKER MOTOR SAMPAI BERSIH



Melepas stiker terkadang bisa membuat motor jadi terlihat kusam karena bekasnya. Supaya tidak berbekas lagi, tips ini mungkin bisa dicoba!

Stiker pada beberapa kasus dibuat supaya motor lebih terlihat menarik dan sporty, sehingga pemilik motor juga lebih percaya diri mengendarai kuda besi tunggangannya tersebut

Tapi tak jarang bahwa pemilik motor menginginkan motornya bisa terlihat polos dan bersih dari stiker-stiker yang membandel. Terkadang, mencopot stiker pada body motor secara sporadis justru bisa memberikan 'luka' pada permukaan body motor.

Supaya stiker bisa lepas dengan mudah dan tanpa meninggalkan jejak dan bekas yang mengganggu, ada beberapa hal yang harus dilakukan dan dihindari. Yang harus dilakukan adalah memastikan motor dalam keadaan bersih, dan yang harus dihindari adalah melepas stiker menggunakan benda tajam.

Penggunaan hairdryer alias pengering rambut seperti dalam video di bawah adalah hal yang sangat direkomendasikan. Tapi usahakan supaya hairdryer tidak terlalu dekat pada permukaan body supaya stiker tidak jadi meleleh.

Setelah itu, menggunakan tangan, stiker dilepas perlahan. Pasca stiker dilepas biasanya akan meninggalkan jejak. Supaya jejak dari stiker tersebut juga hilang, pergunakan semprotan sejenis WD-40 dan diusap dengan lap yang permukaannya halus seperti pada lap kacamata supaya bersih dari lengketnya sisa stiker. 

Selamat mencoba

0 Response to "TRIK DAN TIPS MELEPAS STIKER MOTOR SAMPAI BERSIH"

Post a Comment