AKI KHUSUS MOTOR ISS DAN SSS




Pada motor Honda ada idling stop sistem (ISS) dan stop and start system (SSS) pada motor yamaha. Teknologi ini bekerja jika motor berhenti 3 detik, mesin akan mati sendiri. Menghidupkan mesin tinggal menarik gas langsung ngacir. Ini membuat kerja aki jadi lebih berat karena sering dipakai untuk starter alhasil menyedot setrum lebih banyak.

Itu yang membuat Furukawa battery (FB) yang bermarkas di jepang bekerja sama dengan Indomobil grup menghadirkan aki berkualitas di indonesia. Meluncurkan aki tipe FTZ6V-BS untuk motor matik dan non matik.

Keunggulan Furukawa FTZ6V-BS lebih awet atau tahan lama karena memakai timah putih dengan kemurnian 99.9% dan nenas perawatan. Aki furukawa tipe FTZ6V-BS memiliki kapasitas kelistrikan lebih besar untuk digunakan pada motor 125 cc - 150 cc terutama yg memakai teknologi ISS & SSS.

Berikut motor - motor yang dianjurkan memakai aki FTZ6V - BS :
1. HONDA : new vario 125 CBS , new vario 125 CBS ISS, vario 150 eSP, PCX 125/150, all new beat eSP CBS ISS, all new neat pop eSP CBS ISS, new scoopy eSP, new sonic150R, CBR 150 dan CBR 150R streetfighter
2. Suzuki : all new satria 150
3. Yamaha : Aerox 155

0 Response to "AKI KHUSUS MOTOR ISS DAN SSS"

Post a Comment