2018 Honda Clarity Plug in Hybird,Review,Berita Dan Rilis

2018 Honda Clarity Plug in Hybird,Review,Berita Dan Rilis

Honda Clarity 2018

2018 Honda Clarity Plug in Hybird,Review,Berita Dan Rilis -

Di New York Auto Show awal tahun ini, Honda mengatakan versi plug-in hybrid kejelasan akan mendapatkan 42-mil rentang listrik. Tapi ternyata, yang tidak sepenuhnya akurat. Produksi 2018 Honda kejelasan plug-in dapat benar-benar perjalanan 5 mil tambahan pada daya baterai sendirian. Honda mengumumkan hari ini bahwa EPAdi pengujian, kejelasan Plug-In hibrida mendapatkan...


Listrik pada Honda Clarity

2018 Honda kejelasan listrik tiba di dealer minggu ini sebagai bagian dari mobil terbaru mendorong ke arah Elektrifikasi. Kejelasan listrik adalah hanya satu model dalam keluarga kejelasan, yang juga mencakup kejelasan Plug-in Hybrid (ditetapkan untuk memulai tahun ini) dan hidrogen bertenaga sel bahan bakar kejelasan. Untuk sekarang.

Engine Listrik Pada Honda Clarity

2018 Honda kejelasan listrik harga pada $269 per bulan

2018 Honda kejelasan listrik tiba di pilih dealer di seluruh California dan Oregon Agustus ini dengan harga sewa pengantar $269/ bulan ditambah pajak. 36 bulan sewamemerlukan $1730 uang muka dan datang dengan uang saku 20.000-mil tahunan dan bantuan pinggir jalan 24/7. Sewa termasuk kredit pajak federal built-in, dan pelanggan California mungkin memenuhi syarat untuk sebuah negara mobil terbaru
Masa depan mobil khusus: Membandingkan hibrida, plug-in, EVs dan bahan bakarhidrogen.

Engine Honda Clarity

Honda Clarity Egine
Honda akan debut dua kejelasan baru kendaraan di New York auto show bulan depan. Salah satunya adalah model plug-in hybrid yang diharapkan untuk menjadi pemimpin volume dalam seri kejelasan. Ini menawarkan berbagai mengemudi listrik lebih dari 40 mil dan akan tersedia di seluruh 50 negara.

Engine Listrik Honda Clarity

GM, Rumor Honda bekerja pada kendaraan sel bahan bakar terjangkau untuk 2020

General Motors dan Honda telah membentuk perusahaan patungan untuk menghasilkan sistem sel bahan bakar generasi berikutnya di GM baterai pack tanaman di dekat Detroit yang akan digunakan oleh kedua perusahaan untuk menciptakan masa depan kendaraan listrik yang bergantung pada hidrogen untuk kekuasaan dan memancarkan apa-apa, tetapi air dari knalpot. Dua mobil hari ini mengumumkan pembentukan sistem sel bahan bakar Hybird

Hybird Honda Clarity

2018 Honda kejelasan sel bahan bakar cepat Review

Hidrogen yang lama telah dijanjikan sebagai jawaban untuk banyak masalah kita otomotif dan lingkungan, tetapi juga selalu berjanji sebagai hanya beberapa tahun lagi. Dengan kendaraan sel bahan bakar kejelasan yang baru dari Honda (dan saingan utama, Toyota Mirai), meskipun, produksi massal hidrogen mobil mungkin akhirnya akan di sini.
Mobil Jepang dan pemerintah domestik mereka percaya hidrogen sebagai obat-semua untuk quandaries lingkungan kami, dan mereka telah menginvestasikan banyak uang membuatnya layak. Kembali pada tahun 2008, Honda meletakkan mobil sel bahan bakar hidrogen dibangun pertama di jalan, tapi di tangan kurang dari 30 orang. Kejelasan FCX adalah besar, meskipun, karena itu bukan sebuah mobil yang ada meng-hack dan diisi dengan tank dan Inverter dan hal. Konon, setiap mobil biaya Honda $1 juta ketika Anda menambahkan semua uang yang dimasukkan ke dalam bangunan dua lusin atau begitu mobil.
Masalahnya, melaju seperti apapun sedan Honda lainnya. Dibangun untuk produksi mobil standar dan dilakukan serta Civic run-of-the-mill apapun. Pada kenyataannya, mengabaikan sel bahan bakar yang onboard, itu adalah yang terbaik elektrik didorong mobil di pasar oleh suatu negara mil. (Ingat, Tesla Model S tidak akan ada beberapa tahun lagi.) Itu kompromi yang, meskipun. Pengisian bahan bakar adalah berbeda dan diperlukan pelatihan khusus dan perawatan. Sel bahan bakar stack dan hidrogen tank mengambil banyak ruang, meninggalkan sedikit ruang kargo. Dan tentu saja jumlah stasiun pengisian bahan bakar hidrogen di negara bisa dihitung di satu sisi.

Sel Bahan Bakar Cepat


0 Response to "2018 Honda Clarity Plug in Hybird,Review,Berita Dan Rilis"

Post a Comment