TIPS/CARA MENYETEL JAM DIGITAL PADA MOTOR NMAX



Bagi biker pemilik motor Yamaha NMAX mungkin kalian belum banyak mengenal beberapa dari teknologi yang ada pada motor ini salah satunya hadirnya jam yang berada di speedometer. Memang kita anggap biasa ya namanya jam sekarang bisa di tangan dan juga di smartphone tetapi setelah dipikir-pikir penting juga kalau ada di speedometer jadi nggak perlu repot-repot lagi untuk melihat jam saat di perjalanan.

Namun belakangan ini banyak pertanyaan muncul dari biker pemilik motor NMAX bagaimana Cara Setting Jam Digital Pada Motor NMAX tersebut, karena banyak yang masih merasa kesulitan untuk menyetelnya. Sebenarnya sudah ada caranya yang bisa kalian lihat di buku manual.

Tapi jika bikers malas atau belum sempat membuka buku manualnya coba ikuti Cara Setting Jam Digital Pada Motor NMAX yang akan kami jelaskan dibawah ini. Kami harap apa yang kami sampaikan dalam langkah-langkah ini bisa mempermudah kalian. Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari perhatikan dengan seksama langkah-langkahnya ya.

•Putar terlebih dahulu kunci ke posisi ON
•Lalu silahkan biker tekan tombol Select dan juga
•Reset secara bersamaan kira-kira 2 detik.
•Saat digit jam mulai berkedip maka kalian     langsung tekan tombol reset untuk mengatur jamnya.
•Untuk mengatur digit menit tekan dulu tombol Select
•Selanjutnya tekan Reset mengatur menit
•Tekan tombol Select lagi dan lepasSelesai itulah Cara Setting Jam Digital Pada Motor NMAX

Jika masih bingung silahkan ulangi kembali langkah-langkahnya mungkin ada langkah yang kalian lewati sehingga masih salah. Cara Setting Jam Digital Pada Motor NMAX ini bisa anda share ke teman-teman lain yang mungkin belum mengetahui cara menyeting jam di motor NMAXnya.

Semoga informasi Cara Setting Jam Digital Pada Motor NMAX ini bermanfaat untuk bikers.

0 Response to "TIPS/CARA MENYETEL JAM DIGITAL PADA MOTOR NMAX"

Post a Comment