MOTOR LISTRIK BUATAN PABRIK SENJATA AK 47



Dalam dunia militer, mungkin tak asing mendengar nama Atvomat Kalashnikova 1947. Ya, jika disingkat nama tersebut adalah AK47 yang merupakan senapan serbu asal Rusia yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikova

Namun ternyata perusahaan Kalashnikov yang terkenal memproduksi senjata mematikan, kini melalui anak perusahaannya IZH, melebarkan sayapnya ke dunia otomotif dengan membuat sepeda motor.

Tak tanggung-tanggung, si kuda besi yang dibuatnya itu dirancang untuk menggunakan daya listrik, dan dibuat dalam dua jenis yakni motor trail serta supermoto.

Tidak disebutkan bagaimana spesifikasi mesin sepeda motor tersebut. Namun jika baterai diisi penuh, motor tersebut mampu dipacu hingga menempuh jarak sejauh 150 kilometer.

Disebutkan bahwa kedua jenis model sepeda motor listrik tersebut akan digunakan pasukan militer dan polisi Rusia. Tahap awal, mereka akan memproduksi 50 unit.


Pengembangan sepeda motor listrik tersebut sengaja diperuntukan bagi para penegak hukum dan militer untuk menjaga stabilitas keamanan selama ajang Piala Dunia 2018 yang di gelar di Rusia.

0 Response to "MOTOR LISTRIK BUATAN PABRIK SENJATA AK 47"

Post a Comment