SUZUKI GSX-1000R MOGE RASA MOTOGP



Salah satu media online terkenal di Jepang WMR melakukan test ride Suzuki GSX-R1000R terbaru. Moge yang jadi andalan di arena motogp ini, menurut pihak Suzuki merupakan penggabungan teknologi terbaru yang dikembangkan di motogp dengan pengalaman GSX-R yang banyak menuai kemenangan di ajang balap ketahanan dunia (World Endurance Championship)

Test Drivers dari WMR mengaku tertarik banyak hal yang tersemat pada GSX-R1000R yang berkembang dalam 10 tahun terakhir. Sang joki berujar terakhir menjajal GSX-R1000 pada 2007 dan sekarang ini merupakan generasi keenam dilengkapi dengan teknologi ABS.


Suspensi belakang Showa bisa diseting tekanan keseimbangan

Dengan GSX-R1000R, Suzuki memposisikan “The Top Performer” dalam pengembangan tanpa meninggalkan cirinya untuk terus menjadi pelaku teratas. Penguji memuji GSX-R ini paling kuat dalam sejarah, akselerasi bagus, dan terbersih. Selain itu, performa handling sanagat tinggi, respon gas (throttle) yang halus dan efisiensi pembakaran sangat baik.

Mesin berkapasitas 999 cc memiliki 202 tenaga kuda pada 13.200 rpm. jauh meningkat ketika model 2007 yang hanya 185. Suara mesin sangat halus dan berkendara dengan kecepatan tinggi dimungkinkan lantaran dilengkapi dengan kontrol traksi plus desain sasis yang baik.



Indikator serba digital dalam satu layar  dengan mudah dan mengendarai dengan sangat nyaman tanpa merasa takut,” ucap joki tester. Adanya autoshifter teknologi yang diadopsi masing-masing produsen dan membuatnya melesat tanpa ada kesalahan.

Sementara, karakteristik memiliki  kedekatan dengan mesin balap, tapi dapat dengan mudah dikendarai. Bahkan saat diajak slalom (meliak-liuk) di pit road, motor ini dipuji sangat lincah. Ini motor super sport yang sangat bertenaga dan dikendarinya tanpa rasa takut.
 

0 Response to "SUZUKI GSX-1000R MOGE RASA MOTOGP"

Post a Comment