Pedrosa Tercepat di Sesi Kedua Ungguli Lorenzo dan Zarco

Pedrosa Tercepat di Sesi Kedua Ungguli Lorenzo dan Zarco 

Alcaniz - Dani Pedrosa menjadi rider  tercepat di sesi latihan bebas yang  kedua MotoGP  di Sirkuit Aragon. Rider Repsol Honda itu mengungguli Jorge Lorenzo dan Johann Zarco.


Pada  saat sesi kedua yang dihelat sirkuit Motorland Aragon, pada hari Jumat (22/9/2017) malam WIB, awansedang  mendung masih menyelimuti namun tidak adanya rintik hujan yang turun sepertipada saat di sesi pertama.

Pedrosa dan Lorenzo terlibat duel panas di sesi ini. Lorenzo sempat mencatatkan waktu yang  tercepat yakni 2 menit 00,72 detik namun Pedrosa menyalipnya di akhir sesi ini dengan yang di capai waktu 1 menit 59,858 detik
Hasinya Pedrosa pun jadi pebalap tercepat di sesi ini disusul Lorenzo. Ada di posisi ketiga adalah rider Monster Yamaha Johann Zarco yang mencatat waktu 0,248 lebih lambat dari Pedrosa.


Marc Marquez yang mendominasi sesi pertama hanya ada di urutan keempat dengan 2 menit 00,459 detik. Melengkapi posisi  ke lima besar ada Karl Abraham.

Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen pebalap bersama Marquez cuma ada di posisi kedelapan dengan 2 menit 00,962 detik.


Rider Duo Yamaha masih belum bisa mendapatkan performanya setelah Maverick Vinales duduk di posisi ke-17 dan Valentino Rossi di posisi ke-20.

Hasil Free Practice II MotoGP Aragon


0 Response to "Pedrosa Tercepat di Sesi Kedua Ungguli Lorenzo dan Zarco "

Post a Comment