Memberi harapan Palsu ke Van der Mark,Marquez akan Kecam Yamaha

Memberi harapan Palsu ke Van der Mark,Marquez  akan Kecam Yamaha

Memberi harapan Palsu ke Van der Mark,Marquez  akan Kecam Yamaha

Aragon- Rider Repsol Honda, Marc Marquez, sayang sekali sikap Movistar Yamaha yang hanya memberikan harapan palsu untuk Michael van der Mark untuk bisa bertanding di MotoGP. Menurut Marquez keadaan ini bisa saja menggangu mental Para Rider di Area pertandingan.

Seperti yang diketahui, Van der Mark seharusnya menggantikan posisi Valentino Rossi pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Namun, The Doctor dinyatakan pulih dengan cepat dari cedera yang dideritanya sehingga membuat peluang Van der Mark melakukan debut di MotoGP menjadi tertutup

"Tentu saja ini sangat memalukan. Ia tentu ingin sekali membalap dan mendapat kesempatan untuk bisa tampil di MotoGP," ujar Marquez yang dikutip dari Crash, hari Sabtu (22/9/2017).

"Van der Mark masih sangat muda, tentu ia kecewa mendapat kabar seperti ini. Namun, tentu dia harus mengerti," ungkapnya.

Kejadian Ini bukan hal kali pertama Van der Mark gagal mendapat kesempatan untuk ikut bertabding di kejuaraan  MotoGP. Sebelumnya Rider asal Negara Belanda tersebut sempat mendapat kesempatan untuk menggantikan posisi Karel Abraham pada pertandingan.
Marquez sebelumnya mengaku tak masalah dengan kembalinya The Doctor pada balapan MotoGP Aragon. Dia menyebut kehadiran Rossi tak akan mengubah apapun, termasuk ambisinya menjadi juara.

0 Response to "Memberi harapan Palsu ke Van der Mark,Marquez akan Kecam Yamaha"

Post a Comment