VARIAN BARU YAMAHA 2018 X-MAX 125




Yamaha X-Max 125 2018, dilengkapi  Kontrol Traksi Dan Setang Bisa Disetel


Pabrikan Yamaha telah meluncurkan X-Max 125 model 2018 di eropa beberapa waktu lalu. Padahal, dari berbagai informasi sebelumnya, skutik premium garputala ini baru akan diperkenalkan Oktober mendatang. Bukan tidak mungkin, pasar Indonesia pun akan di jejali oleh varian yang satu ini.

Berbasis mesin kecil berkapasitas 124 cc, satu silinder dilengkapi berpendingin cairan. Power maksimum dihasilkan 14HP pada 8.7500 rpm dan torsi 12 Nm pada 6.500 rpm. Meski mesin kecil tapi sudah memenuhi standar Euro

Varian bergenre skutik ini dibekali beberapa teknologi canggih. Di antaranya sudah memakai sistem kontrol traksi (TCS) sebagai fitur standar. Fitur ini bekerja mengukur kecepatan roda belakang dan meredam gejalan roda belakang spin. Teknologi ini sudah dipakai pada keluarga X-Max 300 dan 400.

Roda depan X-Max 125 lebih besar dengan pelek 15 inci dari skutik lazimnya. Tujuannya, untuk meningkatkan stabilitras dan handling. Sistem pengereman cakram hidrolik depan dan belakang dengan kapsitas tangkai bahan bakar 13 liter.

Banyak sentuhan praktis diberikan. Seperti lampu utama LED, trus di bagian tengah setang terdapat layar yang bisa disesuaikan. Setangnya pun bisa disetel maju-mundur sesuai dengan posisi pengendara. Kemudian, pada sisi kiri kompartemen penyimpanan ada soket 12V buat mengisi baterai selular. Di bawah jok, ada bagasi muat menyimpan dua unit helm.

Ditegaskan pula bahwa Yamaha X-Max 125 ini baru tersedia pada musim gugur. Ada empat pilihan warna,  Radical Red. Sonic Grey, Phantom Blue, dan Blazing Grey. Soal harga menyusul. So kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

0 Response to "VARIAN BARU YAMAHA 2018 X-MAX 125"

Post a Comment