TEKNOLOGI BLUE CORE BIKIN IRIT ALL NEW SOUL GT



Teknologi Blue Core pada Yamaha punya keistimewaan efisiensi, bertenaga dan handal. Kemudian ditambah lagi sama tripel SSS (Smart Start Stop).

Jadi penasaran kan seperti apa keiritan bahan bakarnya. Kombinasi teknologi itulah yang ada pada All New Soul GT 2017. Bahkan fitur terakhir itu sudah dipasang pada Yamaha NVX yang akan diluncurkan di Vietnam, bentar lagi.

New Soul GT berteknologi Blue Core dan SSS itu akan diperekenalkan pada pameran IMOS 2016. Yamaha Indonesia berencana memproduksi 18.600 sampai 23.600 unit.

Teknologi SSS berupa sistem otomatis matikan mesin saat motor stasioner di kemacetan atau di traffic light. Idling stop berguna mengirit bahan bakar.

Pemakaian system SSS pada All New Soul GT ada perubahan pada kompartemen mesin. Di antaranya dynamo sebagai penopang SSS, ECU dan saklar SSS pada setang. 

Yamaha juga akan memperbesar kapasitas dynamo starter pada mesin 125 cc yang sudah mengusung teknologi SSS. Berarti, ada kemungkinan seperti Xeon, Fino dan Mio Z yang menggendong jatung pacu 125 cc akan dibekali SSS.

Malah, ada bocoran motor terlaris Yamaha NMAX berteknologi VVA dan ABS pun akan dilengkapi SSS.

0 Response to "TEKNOLOGI BLUE CORE BIKIN IRIT ALL NEW SOUL GT"

Post a Comment