Tujuh kursi tampaknya menjadi titik penjualan penting pada Honda Mobilio RS 2018. Mungkin itu telah dalam budaya kita untuk menjejalkan sebanyak orang di dalam mobil atau keluarga kami berorientasi pada nilai-nilai. Namun demikian, banyak dari kita menemukan ide lebih banyak kursi yang nyaman, hanya dalam kasus kita membutuhkan mereka. Yang mengatakan, ada banyak tujuh seaters membanjiri pasar sekarang, bervariasi dalam ukuran dan harga. Harga rendah, yang lebih baik.
Honda adalah relatif terlambat untuk massa-pasar tujuh-seater Partai permainan. Tentu saja, ada ' 10-seater' CR-V kembali pada awal 2000's tapi mobil Jepang mengumumkan mereka pertama benar tujuh-seater di negara dalam bentuk Mobilio. Diluncurkan pada tahun 2015, Mobilio terangkat grafik penjualan, menjadi salah satu Best-seller di Honda lineup. Sekarang, ada model terbaru dan sangat tertarik untuk membawa pada permulaannya sukses.
Jadi apa yang sebenarnya memiliki Honda dilakukan untuk memperbarui Mobilio? Sebagai permulaan, ada fasia depan sama sekali baru dan, bagi saya, itu membuat Mobilio lebih berumur tampak mobil. Hal ini tidak lagi terlihat seperti Brio dengan tubuh lebih lama. Lebih besar, yg disisir ke atas lampu memberikan Mobilio sedikit agresi dan RS memangkas tingkat menambahkan untuk itu. Pada saat yang sama, panggangan 'Padat sayap Face' melengkapi lampu baru, hampir sehingga muncul sebagai sebuah model baru.
Itu, namun, mempertahankan bentuk model RS lama tapi itu ada hal yang buruk. Dengan melihat lebih kuadrat-off, kelihatannya lebih kompak daripada pendahulunyabug-eyed. Berbicara tentang hal-hal yang telah mempertahankan, sisi dan belakangtelah tersebar dari mobil pra-update. Itu berarti masih memiliki ketinggian rendah liftover, sehingga mudah untuk me-load item ke Teluk kargo. Banyak seperti sebelumnya, Mobilio diperbarui tampak lebih seperti station wagon dengan atap yang lebih tinggi daripada MPV.
Honda juga pergi ke panjang besar di pembenahan interior Mobilio. Itu tidak lagi saham dashboard bertema melingkar Brio. Memberikan tampilan yang lebih dewasa adalah sejumput langsung dari Jazz yang, bagi saya, memberikan interior nuansa yang lebih besar. Ya, ada plastik keras tetapi tekstur mengangkat suasana agak. Juga baru adalah kursi dan saya harus mengatakan bahwa itu adalah sebuah perbaikan pasti lebih dari yang lama. Ada padding lebih tebal dan lebih tebal guling, meluruskan kursi agak tidak nyaman model pra-update. Saya berharap mereka menambahkan kursi tinggi adjuster sebagai bagian dari pembaruan ini.
Ruang adalah masalah tidak dengan Mobilio. Ada tumpukan headroom berkat atapyang sementara baris kedua masih menawarkan banyak ruang untuk kaki, bahkan dengan tinggi penghuni di depan. Juga, ada yang mengejutkan adalah jumlah ruangdi baris ketiga yang mana orang dewasa di bawah 5'8 "dapat duduk relatif nyaman.Untuk utilitas, dapat dengan mudah mengambil sejumlah besar bahan makanan dan kotak meskipun engsel untuk kursi baris ketiga jatuh-maju mencegahnya dari memiliki lantai benar-benar datar. Mudah-mudahan, model generasi berikutnya datang dengan kursi lipat datar sementara tetap mempertahankan kapasitas kargo yang mengesankan.
Setelah semua perubahan dari dalam dan luar, Honda memelihara 1,5 liter i-VTEC mesin di bawah tenda. Peringkat daya tidak berubah di 120 PS dan 145 Nm torsi, angka yang sama sebagai BR-V, Jazz dan kota. Itu kemudian dikawinkan untuk variabelterus transmisi dengan tujuh kecepatan mode. Kita telah datang untuk tahu combopowertrain ini sebagai sebuah pabrik yang halus, dengan CVT memberikan mendengus memadai dari macet dan mesin memberikan kekuatan dari mid-range dan seterusnya.
Dengan 120 PS di bawah tenda, itu sudah cukup untuk kota jaunts dan memadai pada jalan. Ini tidak akan menetapkan tolok ukur kinerja setiap baru tapi itu bukan tujuan dari mobil di tempat pertama. Masalah lebih penting adalah kinerja dengan penuh beban penumpang. Dengan enam on-board dan tumpukan kotak untuk boot,Mobilio masih memiliki kekuatan yang cukup menarik untuk membawa sendiri. Mesin menjadi sedikit lebih vokal di jalan-jalan curam tetapi tidak di bawah banyakstres. Mungkin dibutuhkan sedikit kekuatan menarik tapi Mobilio sepenuhnya saratakan tampil baik.
Ini menjadi Honda, yang seorang pun mengharapkan angka-angka ekonomi bahan bakar yang baik dan memberikan Mobilio di depan itu. Lalu lintas sangat berat (duajam untuk menutupi 21 kilometer) terjaring 8.4 kilometer per liter, tidak menunjukkan yang buruk mengingat berdiri dalam terhenti selama sebagian besar waktu. Padahari-hari lain (satu jam untuk cever 18 kilometer), angka ini bergerak hingga 9.4 kilometer per liter sedangkan macetnya jalan Raya terdaftar 15,6 kilometer per liter.
Berkat kursi baru, Mobilio adalah komuter yang jauh lebih nyaman. Ada lebih kembali mendukung dan padding tebal berarti Anda merasa kursi bingkai setelah menghabiskan berjam-jam di lalu lintas. Itu masih naik tentang yang sama sebagai modelpra-facelift tetapi kursi membuat perbedaan dunia. Ini adalah mobil yang Anda tidak keberatan duduk selama berja-jam saat mengemudi.
0 Response to "Honda Mobilio RS 2018 | tanggal peluncuran,review,dan spesifikasi"
Post a Comment